Kisah di Balik Pintu





Hallo kawan semua, Sampai berjumpa lagi di kesempatan kali ini. Sudah cukup lama aku nggak ngebloging sampai akhirnya hari ini aku posting lagi. Nah, cerita di postingan kali ini sebenarnya tidak ada kaitan atau sangkut pautnya dengan judul di atas, itu sebenarnya hanya teknik untuk menjebak anda untuk membaca tulisan ini. Nah, karena anda sudah terlanjur basah sekalian saja mandi, hahaha… maksudnya karena anda sudah terlanjur membuka  blog saya dan membaca tulisan ini, silahkan di baca saja sampai habis.

Di postingan saya kali ini sebenarnya saya akan bercerita kisah saudara saya, namanya Atra. Atra ini adalah saudara kandung saya tepatnnya dia adalah adik saya. Sikap dan perilakunya sama persis seperti saya, maklum masih saudara. Hehehe…  Atra ini umurnya empat tahun lebih muda dari saya, tapi sudah memiliki  enam orang pacar lebih tepatnya mantan pacar.  Karena sekitar sebulan yang lalu dia baru putus dari pacarnya entah apa sebabnya padahal pacarnya tersebut sangat cantik dan baik hati saya saja sampai sedikit menaruh hati, hehe… maklum saya laki-laki normal. Padahal saya saja kakaknya yang terbilang lebih menarik dari dia sampai saat ini masih saja menjomblo, padahal umur saya sudah 19 tahun, kasihan ya.. sebenarnya saya sudah beberapa kali PDKT dengan beberapa gadis pujaan saya namun selalu berakhir nihil, di karenakan saya selalu di tikung oleh laki-laki lain. Apes benar nasib saya, duh kenapa saya jadi curhat ya ?

Kembali ke cerita si Atra, jadi adik saya ini saat kecil sangat pintar dan cerdas bayangin aja sejak SD sampai SMP dia selalu masuk dalam tiga besar setiap kali semester. Maklum saat itu dia masih kutu buku. Tapi sejak masuk SMK masuk 10 besar saja tidak entah apa sebabnya. Mungkin kebanyakan melamun, hehehe..

Saat mengeyam pendidikan SD adik saya ini boleh di bilang seorang bintang di sekolah karena kepintarannya. Bahkan di kampung kami, karena kami beragama Kristen adik saya ini selalu di pilih untuk mewakili Gereja kami di setiap perlombaan antar Gereja seperti lomba Cerdas Cermat Alkitab, Buka Baca Alkitab, Baca Indah Alkitab. Dan selalu mendapatkan juara pertama. Di sekolah pun Atra ini beberapa kali mewakili sekolahnya di beberapa perlombaan antar sekolah seperti mengarang cerita, menulis membaca puisi dan lomba membaca pidato. Cukup berpretasilah pokoknya. Adik saya ini juga sangat menyukai Fotografi dan sedang mendalami ilmu komputer khususnya dalam hal Hacking, saya saja sering berguru kepada beliau. Ah, jadi malu aku…


Nah, kisah lain dari adik saya ini, dia sangat mengidolakan salah satu Eks Member JKT48, siapakah dia ? namanya adalah Sonya Pandarmawan. Nih aku sertakan fotonya



Itu foto Cristian Ronaldo idola saya juga, ada di bawah noh fotonya Sonya Pandarmawan.
 




Nah, itu sedikit berbagi foto dari Sonya Pandarmawan, sebenarnya saya sendiri sangat mengidolakan si Cantik ini bahkan saya mengoleksi banyak fotonya, sebutan untuk fansnya adalah SOVERS (Sonya Lovers), saya cukup banyak taulah. Hehe… sebenarnya bagi saya pribadi saya sangat terpesona dengan senyuman dan tatapannya si Cantik ini, kalau anda ? Untuk membahas si Cantik yang ekspresif ini saya akan bahas di kesempatan selanjutnya.

Kembali ke cerita, jadi Atra ini kalau cari pacar akan mencari yang wajahnya lebih kurang mirip dengan si Sonya ini. Aneh ya… samalah seperti saya…

Ok, jadi saya sudah bercerita panjang lebar tentang adik saya ini, dan sepertinya saya harus sudahi dulu karena ada sesuatu dan lain hal yang mendesak untuk segera di kerjakan. Jadi, sekian dulu cerita bohong saya kali ini. Dan kita akan berjumpa di kesempatan selanjutnya untuk membahas si Cantik di atas, jadi di tunggu yah…

Sebagai penutup saya himbau kepada anda untuk selalu menyampaikan salam dari saya kepada sanak saudara anda, teman dan sahabat anda, dan kalau perlu kepada pacar juga, hehehe…

Sampai jumpa…
 

 






Comments